Tuesday, December 3, 2013

Tiket Konser George Benson Dijual Hingga 12 Juta

Mengawali karir profesionalnya di usia yang masih sangat muda yaitu di usia 21 menjadi jazz guitarist. Sebelum menjadi pemusik profesional dari usia anak-anak pun Ia telah mempelajari alat musik ukulele, dan di usia delapan tahun Ia mulai bermain gitar, lalu di usia sepuluh tahun Ia telah memiliki single pertamanya berjudul She Makes Me Mad. Dia adalah George Benson, musisi dunia yang mendapatkan penghargaan Grammy Awards-Winning American Musician. Menguasai kemampuan yang tidak semua dimiliki para musisi dari mulai pop, jazz, R&B singing, dan scatt singing. Berbagai genre hampir Ia kuasai musisi legendaris dunia ini tentunya memiliki banyak penggemar di berbagai Negara.

George Benson dihadirkan melalui konser musik tutup tahun bersama Earth, Wind & Fire yang akan digelar di Bandung di kawasan Trans Studio Bandung. Dan yang mengejutkan harga tiket konser George Benson juga tidak dijual dengan harga sedikit mengingat Ia merupakan musisi legendaris yang kemampuannya tak bisa diragukan lagi.

Harga tiket konser untuk George Benson dijual hingga 12 juta, harga 12 juta tersebut sudak termasuk untuk menginap di sebuah hotel di Trans Studio Bandung. Dan ada undangan eksklusif gala dinner. Konser internasional ini akan digelar pada 29 dan 31 Desember 2013. Harga tiket Earth, Wind, and Fire yang digelar pada dua tanggal yang sama, tiketnya dijual dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp.750 ribu hingga Rp.2 juta.

Dalam konser internasional ini, pihak penyelenggara juga akan menghadirkan band kenamaan tanah air, seperti Nidji, D'Massiv, Noah, Geisha, Friday, De Neno, Astoria, dan Sherryl. Dan mereka akan dihadirkan di Amphitheater Stage pada tanggal 31 Desember, konser internasional ini akan dimulai dari pukul 20.00 WIB.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic