Monday, November 14, 2016

Era Digital: Praktis dan Mudah

Memasuki musim hujan, biasanya kita malas untuk melakukan banyak aktivitas. Selera tidur dan nafsu makan pun biasanya melonjak dua kali lipat dari biasanya. Katanya, bagi yang sedang 'galau', suasana musim hujan malah membawa perasaan lebih dalam lagi atau istilah anak muda sekarang, 'baper'.

Memang harus diakui semua kondisi tadi seringkali membuat kita malas untuk bergerak dan ingin makan terus menerus, minimal makan cemilan. Tapi, jika kita lapar, namun cuaca tidak mendukung untuk kita membeli makanan, terlebih kita belum membawa uang cash di ATM. Pasti kita berpikir tidak ada solusi lagi, dan memilih untuk tidur saja. Ingatlah bahwa saat ini kita berada di era digital, apapun yang kita inginkan bisa kita dapatkan dengan praktis dan mudah.

Inilah saatnya kita memiliki e-wallet untuk bisa melakukan berbagai transaksi, menjadi solusi pembayaran yang tepat. Memesan makanan pun bisa kita lakukan tanpa harus membayar cash, namun melalui e-wallet yang kita miliki. Tak hanya itu, e-wallet juga memudahkan kita dalam pembayaran berbagai transaksi, dari mulai beli pulsa online, bayar taguhan, cicilan, voucher game, hingga aktivitas belanja online.

Perkembangan teknologi memang semakin mempermudah kita untuk melakukan berbagai aktivitas, terlebih aktivitas transaksi. Kita bisa mencoba untuk menggunakan e-wallet untuk membuktikan kemudahan dan praktisnya dalam melakukan berbagai transaksi, dan bisa menjadi solusi di saat kita kebingungan terjebak dalam kelaparan dan cuaca yang tidak mendukung atau mungkin kebingungan saat membeli pulsa? Tentunya kita harus mencoba untuk membuktikan praktisnya menggunakan e-wallet dalam berbagai transaksi.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic