Thursday, December 22, 2016

Mau Gak, Diribetin Pas Liburan?

Berlibur lebih banyak dipilih oleh masyarakat untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya. Tapi beberapa dari kita juga banyak yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, menonton film dan sesekali menghabiskan waktu untuk berburu barang diskon di akhir tahun.
Mau gak, diribetin pas liburan? Pastinya gak mau dong, tapi diribetin apa dulu ya? Diribetin urusan bayar dan beli, ya bayar tagihan, bayar cicilan, dan proses beli-beli lainnya. Pernah berpikir gak kita butuh satu sistem pembayaran yang bisa kita pake buat berbagai transaksi yang kita lakukan. Saat ini, kita ada di era digital, di mana hal yang kita harapkan bisa menjadi mungkin terjadi, setiap tahun teknologi semakin berkembang, cashless society pun semakin meningkat. Nah ini, saatnya kita yang ingin memiliki sistem pembayaran yang bisa kita gunakan untuk berbagai transaksi, era ini adalah waktu yang tepat, bertransformasilah menjadi cashless society.

Dalam kondisi apapun kita tidak akan direpotkan saat melakukan transaksi selama kita beralih menjadi cashless society, akan lebih praktis lagi jika sistem pembayaran yang kita gunakan adalah melalui e-wallet yang merupakan layanan dari payment gateway yang lebih memudahkan kita dalam melakukan berbagai transaksi. Mulai dari beli pulsa online, kuota, hingga bayar tagihan, cicilan, beli tiket, voucher, belanja online, maupun offline, dan berbagai transaksi lainnya bisa kita lakukan dengan mudah.

Praktisnya jadi cashless society, apalagi pas liburan. Yuk, bertransformasi jadi cashless!

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic