Friday, March 17, 2017

Cerita 'Pedas' Bisa Dapet Jutaan Rupiah? Masa?

Membicarakan dan mendeskripsikan perempuan tentunya tidak akan ada habisnya. Perjuangan seorang perempuan sangatlah membanggakan, tanpa perempuan, tidak akan ada kehidupan di muka bumi ini. Laki-laki sukses juga tentunya karena ada perempuan hebat di belakangnya, perempuan melakukan berbagai kewajiban yang beberapa laki-laki tidak bisa melakukannya, yaitu melahirkan dan menyusui.

Tak sedikit perempuan saat ini yang menunaikan kewajibannya sambil bekerja, apalagi berada di era modern saat ini, dimana perempuan pekerja bukan menjadi sesuatu hal yang tabu, tapi membanggakan dan tak sedikit yang menjadi pendongkrak kemajuan suatu bidang. Beberapa dari kita tentunya tahu bahwa setiap tanggal 8 Maret merupakan peringatan International Woman's Day. Perayaan ini patut untuk kita apresiasi untuk para perempuan dunia atas pengorbanan, semangat kerja, dan kewajiban luaar biasa yang tidak bisa dilakukan oleh laki-laki.

Banyak yang memeriahkan momen ini, terutama bagi para pebisnis online. Seperti salah satu payment gateway yang memeriahkan momen ini dengan menyelenggarakan kuis DOKU Pedas (Perempuan Dahsyat). Hanya cukup menceritakan perempuan dahsyat kebanggan kita upload beserta fotonya.

Cerita 'Pedas' bikin hoki ini berhadiah jutaan rupiah lho, jika tertarik bisa melihat langsung di blog DOKU. Ayo kapan lagi Cerita 'Pedas' bikin hoki!

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic