Thursday, October 31, 2013

Konser Unik Melly Goeslaw Desember Mendatang

Konser Unik Melly Goeslaw Desember Mendatang. Penyanyi yang memiliki keunikan dan pencipta lagu ini tentu kita kenal. Lagu-lagunya banyak dikenal masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri. Bukan pencipta lagu biasa Melly pun terkenal sebagai komposer hebat di Indonesia. Bersama suami Melly pun memiliki grup musik Potret di mana Melly menjadi Vokalis. Di album pertamanya Melly menggandeng Ari Lasso dengan lagu yang sangat sukses di pasaran yang berjudul "Jika".

Nama Melly Goeslaw tak hanya diperhitungkan di Indonesia saja namun sudah terkenal hingga Malaysia. Di tahun ini setelah pada tahun 2009 Melly menggelar konser musik Glow, kini kembali Ia menggelar konser musik bertajuk "The Queen of Soundtrack Concert", di konser ini Melly menuturkan akan menjadi konser yang unik sesuai dengan karekternya.

Konser ini akan digelar pada 11 Desember mendatang bertempat di Skenoo Hall, Gandaria City. Melly pun akan menghadirkan para musisi muda yang belum pernah diajak berduet olehnya, seperti Astrid, Smash, Bondan, Coboy Junior, dan Andien. Melalui konser ini Melly berharap agar semua musisi mengerti bahwa soundtrack dan film merupakan satu kesatuan, karena dalam konser ini Melly akan membawakan lagu-lagu yang merupakan soundtrack film pertamanya yaitu "Ada Apa Dengan Cinta" hingga Film "Moga Bunda Disayang Allah".

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic