Sunday, November 10, 2013

Trio Lestari Gelar Konser Musikal Desember Mendatang

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi solo ternama yang memiliki bakat luar biasa di dunia tarik suara yang membentuk sebuah trio yang dinamakan Trio Lestari, Glen Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondhoro. Bakat ketiganya di dunia tarik suara tidak dapat diragukan lagi, ketiganya bergabung di tahun 2011 dan menamai Trio Lestari.

Setelah sebelumnya menggelar konser musik di beberapa kota, kali ini Trio Lestari akan kembali menggelar konser musikal yang akan berbeda dengan konser mereka sebelumnya. Dalam konsernya kali ini mereka tidak hanya bernyanyi tapi akan ada cerita di mana mereka akan berakting, dan alur cerita dari konser ini tentunya seperti dituturkan oleh Tompi memiliki alur cerita dari awal sampai akhir.

Sandhy Sondhoro pun menuturkan bahwa mereka akan memberikan penampilan tentang hal yang jarang terlihat oleh masyarakat. Dalam konser ini pun akan dihadirkan beberapa bintang tamu yang akan berkolaborasi bersama mereka, namun mereka belum mau menyebutkan siapa saja bintang tamu tersebut. Konser ini akan digelar di Istora Senayan pada 19 Desember 2013.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic