Tuesday, October 11, 2016

Mudahnya Bertransaksi, Lain Dulu, Lain Sekarang

Jika kita melihat beberapa tahun ke belakang saat teknologi belum tumbuh secepat ini, mudahnya bertransaksi belum bisa kita rasakan, semua aktivitas terasa berat kita lakukan. Belum lagi banyak waktu yang terbuang saat kita melakukan berbagai transaksi offline. Bayangkan saja, untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan dan cicilan pun kita harus mengantre dan tentunya memerlukan waktu yang banyak, belum lagi jika kita melakukan aktivitas lainnya seperti berbelanja atau bahkan bagi kita yang sibuk dengan pekerjaan, hal ini tentunya sangat memberatkan kita.

Zaman berkembang dengan pesat, segala kendala yang kita alami di masa yang lalu bisa teratasi dengan cepat, kita bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan dengan mudah hanya tinggal berbekal gadget dan internet saja, seperti bayar air online, bayar listrik, BPJS, serta cicilan bulanan kita lakukan secara online, praktis dan mudah bukan? Bahkan berbelanja pun saat ini mulai beralih secara online, apalagi bagi kita yang memiliki segudang aktivitas yang padat.

Era modern memang membuat segalanya lebih mudah, sistem pembayaran saat ini pun dipermudah dan sangat praktis, kita bisa melakukan aktivitas lainnya saat melakukan transaksi secara online, kita pun tidak perlu meninggalkan nyamannya kursi rumah untuk melakukan transaksi secara offline, karena pada dasarnya transaksi offline saat ini pun sudah didukung dengan transaksi offline, tak sedikit toko offline yang menjual produknya secara online.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic