Sunday, September 1, 2013

Anime Festival Asia Indonesia 2013 Kembali di Gelar


Anime Festival Asia Indonesia 2013 Kembali di Gelar. Saat ini remaja Indonesia tidak hanya dilanda demam K-Pop, jauh sebelum mengenal K-Pop pun tak sedikit remaja yang mengidolakan Anime Jepang. Banyak acara-acara Cosplay digelar di Indonesia bahkan komunitasnya pun sudah sangat banyak di Indonesia. Tak sedikit bagi para pencintanya mengkoleksi miniatur-miniatur anime dengan harga yang tidak murah.

Tidak hanya digemari miniatur dan tayangan-tayangannya saja, musik nya pun banyak digemari masyarakat. Dan acara terbesar Anime tahun ini adalah Anime Festival Asia Indonesia 2013 (AFA ID 2013), konser musik yang menghadirkan penyanyi-penyanyi lagu anime Jepang, acara ini pun menyajikan kegiatan cosplay. Acara ini pun akan dikemas seperti di kota Akihabara, Jepang.

Pemutaran film-film anime pun akan disajikan dalam Anime Festival Asia Indonesia ini, dilengkapi dengan bazar. Acara yang akan digelar dari mulai tanggal 6 September hingga 8 September ini penjualan  tiketnya dengan dua paket, paket harian dan paket tiga hari. Dan akan digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic