Sunday, September 29, 2013

Morgan Resmi Keluar Dari Smash

Morgan Resmi Keluar Dari Smash. Gosip Morgan keluar dari boyband kenamaan Indonesia yaitu Smash memang sudah lama terdengar setelah akhirnya para personelnya menegaskan bahwa morgan cuti untuk sementara karena fokus pada pendidikannya. Sudah beberapa bulan Smash tanpa Morgan, hingga akhirnya kabar tak sedap bagi para pencinta Smash bahwa Morgan benar-benar mundur dari Smash.

Berita ini beredar setelah konser musik Smash digelar pada 28 September lalu. Namun, pihak manajemen Smash tidak memusingkan hal tersebut, karena tanpa Morgan, Smash akan tetap gemilang, apalagi sebelum Morgan resmi keluar dan menyatakan cuti pun kegiatan mereka tetap berjalan lancar.


Tak hanya membuat sedih para personelnya dan juga Smashblast, para fans pribadinya pun sangat kecewa perihal hengkangnya Morgan dari Smash. Bahkan beredar kabar bahwa Morgan akan membintangi salah satu sinetron Striping, namun kabar ini masih belum ada kejelasan. Namun, kepastian Morgan hengkang dari Smash sudah dijelaskan oleh para personel bahwa Morgan sudah hengkang dari Smash dari tanggal 25 September 2013.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic