Sunday, September 22, 2013

Yovie Ingin Gelar Konser Musik Internasional

Yovie Ingin Gelar Konser Musik Internasional. Konser Akbar Yovie Widianto yang bertajuk "Irreplaceable" akan digelar esok hari 24 September 2013, sembilan musisi terbaik di Indonesia digandeng Yovie untuk memeriahkan konser ini. Dua musisi internasional pun dihadirkan dalam konser Yovie and his friends ini yaitu Sharon Corr dan Rick Price.

Konser musik ini tentunya akan sangat dinantikan para penggemar Yovie Widianto, sebagai mana kita tahu kiprahnya di dunia musik sangatlah gemilang, Yovie pun mengatakan bahwa Ia akan menyuguhkan berbagai kejutan dalam konser akbarnya ini. Di tengah ketatnya persaingan industri musik saat ini, Yovie yakin masih begitu banyak cara untuk tetap berkarya, dan pertujukan musik seperti ini adalah bentuk dari apresiasi nyata.

Yovie juga berkeinginan menggelar konser internasional, maka dari itu Ia saat ini menggelar konser akbarnya. Niat dan langkahnya ini diharapkan menjadi motivasi bagi para musisi agar lebih berkualitas. Konser Yovie ini merupakan konser tunggal keduanya yang akan digelar besok dengan durasi konser kurang lebih dua jam.

1 comment:

  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Genset Syncronize Tangerang untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    ReplyDelete

matras visco-elastic