Thursday, September 19, 2013

Menjelang LA Lights Java Soulnation Festival 2013

Menjelang LA Lights Java Soulnation Festival 2013, tiket online nya sudah habis terjual. Namun, untuk tiket boxnya masih tersedia. Kehadiran bintang papan atas kelas dunia dalam konser ini tentunya banyak menarik minat masyarakat untuk menghadiri konser ini. Apalagi konser festival musik ini sudah memasuki tahun keenam, tentu saja bagi yang selalu mengikuti festival tahunan ini  merupakan kabar gembira, terutama akan ada persembahan spesial yang akan menjadi kejutan dalam konser ini.

Dalam konser musik yang mengusung tema "Evolution of Top Music" ini, akan ada ajang LA Lights Music Project. Ajang ini tentunya akan memeriahkan konser festival yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4, 5 , dan 6 Oktober mendatang. Dan bintang internasional yang akan hadir memeriahkan acara ini sudah memastikan akan hadir, diantaranya Macy Gray, Far  East Movement, dan masih banyak bintang international lainnya.

Tidak hanya aktris papan atas internasional, bintang tanah air pun akan memeriahkan acara ini, diantaranya Adera, Raisa, Dira Sugandi, Tangga, Matthew Sayerz, dan masih banyak bintang papan atas tanah air lainnya. Informasi seputar konser festival Java Soulnation 2013 ini terangkum lengkap di website resmi La-Lights.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic