Monday, September 9, 2013

"Denok dan Gareng" Kembali Menggigi di Jepang

"Denok dan Gareng" Kembali Menggigi di Jepang. Semakin gemilang karya para sineas kita yang saat ini membuka peluang untuk memajukan perfilman Indonesia, menjadi jalan yang mengawali film-film Indonesia yang mulai diakui di berbagai negara dengan ajang-ajang yang diikuti. Bahkan tak sedikit yang mengikuti ajang-ajang menang dalam kategori di dalamnya.

Short movie
dan film dokumenter merupakan dua jenis genre film yang banyak dikompetisikan. "Denok dan Gareng" merupakan film dokumenter yang lolos dalam program bergengsi yaitu Competition for First Apperance di ajang International Documentary Film Festival Amsterdam (IDFA) tahun 2012.

Kali ini "Denok dan Gareng" juga akan menggigi dalam News Asian Currents di Yamagata International Documentary Film festival (YIDFF) pada tanggal 10-17 Oktober mendatang di Jepang, di ajang ini film dokumenter Indonesia ini akan bersaing dengan 18 film Asia. Di ajang  Yamagata International Documentary Film festival (YIDFF) ini film dokumenter Indonesia selalu hadir mewarnai dari tahun ke tahun dimulai dari tahun 1991.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic