Monday, September 23, 2013

Tiga Karya Terbaik di Muslihat OK


Tiga Karya Terbaik di Muslihat OK. Dalam jang seni video yaitu festival OK Video yang mengusung tema "Muslihat" ini telah diselenggarakan beberapa hari lalu ini akhirnya terpilih tiga karya terbaik dari 29 karya yang telah terseleksi. Dan salah satu karya terbaik dari OK Video ini adalah berasal dari Negara Indonesia.

Keberhasilan di bidang audiovisual para generasi muda ini patut diapresiasi tak hanya di bidang bperfilman seperti short movie, film panjang, ataupun dokumenter. Dalam Video seni pun para generasi muda mampu menunjukan bakatnya. Apalagi suatu kebanggaan video karya anak bangsa ini lolos dari ratusan pendaftar dan diseleksi menjadi 29 yang akhirnya masuk menjadi tiga karya terbaik. Dan dua terbaik lainnya berasal dari Hongkong dan Polandia

Video Indonesia yang masuk dalam Festival Muslihat OK ini adalah karya Arya Sukapura Putra dengan Videonya berjudul E-Ruqyah, video ini menyajikan proses Ruqyah yang merupakan praktek pengusiran energi negatif atau pun pengusiran jin yang berdampak buruk terhadap kesehatan manusia. Kegiatan ini digambarkan dalam video dengan menggosok-gosokan handphone yang memutar ayat suci Al-Qur'an ke tubuh. Dalam video ini seakan menggambarkan bahwa perkembangan teknologi saat ini tak sedikit orang mengandalkan handphone yang banyak sekali fungsinya.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic