Wednesday, September 25, 2013

Konser Tunggal Yovie Widianto Sukses Digelar

Konser Tunggal Yovie Widianto Sukses Digelar. Usai sudah konser tunggal 30 tahun Yovie Widianto berkarir di industri musik digelar, konser Yovie and his friend ini sangatlah sukses. Hampir 98 persen dari kursi penonton terisi oleh para pencinta Yovie. Para penggemarnya ini sangatlah antusias ikut serta menyanyikan lagu-lagu Yovie yang selama ini selalu menjadi hits di Indonesia.


Dalam konser musik tunggalnya ini Yovie membawakan lebih dari 30 lagu-lagu populernya yang dibawakan oleh penyanyi-penyanyi Indonesia dan juga luar Indonesia. Yovie and friends menghibur para pencintanya selama empat jam. Karena antusiasnya para penggemarnya menyanyika lagu-lagunya pada saat konser berlangsung, Yovie sempat meminta para pencintanya untuk menikamati terlebih dahulu lagunya sejenak.

Apalagi penampilan Sharon Corr yang memainkan lagu The Young dan Radio dengan biolanya, dan Rick Price dengan lagu-lagu cinta juga turut memeriahkan konser bertajuk "Irreplaceable" ini. Para penyanyi kenamaan ibu kota yaitu Kahitna, Yovie & Nuno, raisa, Andien, Marcell, RAN, Alexa, Rio Febrian, dan 5Romeo pun tak kalah memukaunya menambah semarak konser ini.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic