Monday, September 23, 2013

Coboy Junior Gelar Kembali Konser Tunggal

Coboy Junior Gelar Kembali Konser Tunggal. Setelah sukses dengan film perdananya dan konser tunggalnya, tak menjadikan Boyband Junior ini berhenti sampai disitu. Coboy Junior ini tak hanya digemari kaum remaja seusianya, anak-anak dan kalangan dewasa pun banyak yang menggemarinya. Aksi-aksi panggung mereka lincah dan enerjik cukup memikat para penggemarnya ditambah dengan lagu-lagu mereka yang dikenal oleh berbagai usia.


Kini Coboy Junior kembali menggelar konser musik tunggalnya di Surabaya setelah sukses dengan konser tunggalnya di Bandung, konser yang bertajuk Coboy Junior Live in Concert ini akan digelar pada tanggal 19 Oktober mendatang. Bertempat di Dyandra Convention Center (Gramedia Expo) Surabaya Coboy Junior akan menghibur banyak penggemarnya.

Tiket konser Boyband Junior yang gemilang ini dijual dari harga terendah untuk kelas gold yaitu Rp.250 ribu hingga harga tertinggi untuk kelas diamond yaitu Rp.1,3 juta. Tiket onlinenya sudah dijual di raja karcis dan tiket box nya pun sudah dijual di raja karcis juga. Kehadiran Coboy Junior ini tentunya merupakan kabar yang menggembirakan bagi para Comate sebutan untuk para penggemar Coboy Junior khususnya di Surabaya.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic