Monday, May 12, 2014

Petenis Wanita Yang Hobi Bermusik

Semua orang tahu petenis wanita dianugerahi tubuh dan wajah yang bagus. Tidak sedikit dari mereka yang memiliki profesi sampingan sebagai model. Beberapa bahkan masih sempat bermain musik atau balet. Tidak dipungkiri kegiatan lain diluar tenis memang sangat dibutuhkan petenis untuk bisa merefresh kembali otak dan juga fisiknya. Salah satu petenis yang suka mendengarkan musik tiap kali akan bertandinga adalah Victoria Azarenka.

Dia mengakui bahwa musik adalah salah satu hal yang membuatnya lebih bersemangat. Sesekali, jika ada waktu luang dia juga hobi bermain musik. Menurutnya musik dapat memberikan energi positif. Lagu yang bagus akan membuat penampilannya bagus juga. Sebaliknya, lagu yang mengganggu telinga, hanya akan membuat suasana hatinya menjadi buruk hingga berimbas pada penampilannya yang juga buruk. Selain Azarenka ada juga Anna Chakvetadze petenis yang jago bermain piano.

Gadis yang sangat suka pada Maria Sharapova dan Maria Kirilenko ini, memang tak memiliki banyak prestasi dilapangan tanah liat. Namun gadis cantik ini diramalkan bisa menyamai prestasi Sharapova.Sebelum menekuni tennis dan mulai berprestasi, Chakvetadze memiliki ketrampilan lain di dunia seni musik, yakni bermain piano. Dia mengaku cukup lama bersabahatn dengan piano. Berburu dan beli piano pun sudah bukan hal biasa baginta. Tapi karena merasa kurang berbakat dengan piani, Chakvetadze akhirnya memilih mencoba bermain tennis. Hingga akhirnya merasa sreg dan mampu fokus dibidang ini.

Kedua petenis wanita diatas dapat memberi inspirasi bagi anda, para olahragawan yang juga punya hobi dalam bidang musik. Olahraga dan musik ternyata bisa bersanding satu sama lain, tergantung pada cara anda untuk membagi waktu. Namun, jika anda merasa tidak bisa membagi waktu sebaiknya pilih salah satu saja. Tennis atau musik.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic