Monday, May 12, 2014

Tips Membuat Band Dengan Nama dan Logo Yang Menarik

Beli piano, keyboard drum dan gitar mahal tidaklah cukup untuk menyokong kesuksesan band anda. Pasalnya, jika karya yang anda buat tidak bagus. Maka penonton engga melihat penampilan anda. Sebagai musisi yang tak ingin menerima apa adanya, penting bagi anda untuk tampil lebih kreatif dalam segala aspek.

Mulai dari penampilan, instrument musik hingga kualitas musik. Namun yang lebih penting dari itu semua adalah membuat nama dan logo band yang tepat. Jangan sampai karena dan salah membuat nama dan logo, kesuksesan anda jadi terhambat. Belajarlah dari band-band Indonesia dan luar negeri yang beberapa kali berganti nama dan logo.

Mengapa? Karena nama mereka yang terdahulu tidak membawa keberuntungan. Akhirnya kebanyakan dari mereka bakal berkonsultasi kepada para ahli untuk menciptakan nama dan logo yang berkualitas. Sebenarnya ada sedikit tips yang bisa anda ikuti untuk menciptakan nama dan logo yang bagus.

Yang pertama jangan melihat nama dan logo band favorit anda, sebab nanti rancangan nama dan logo sedikit banyak pasti akan mengacu pada idola. Akhirnya anda hanya akan dicap sebagai plagiat, karena tidak mampu menciptakan nama dan logo sendiri. Kedua, carilah inspirasi dengan banyak melihat pertunjukkan musik.

Lihat nama dan penampilan mereka. Pelajari bagaimana nama band bisa menggambarkan karakter personil grup band anda. Ketiga sering-seringlah melihat desain para desain grafis. Lihatlah bagaimana mereka menuangkan perasaannya pada sebuah garis dan gambar. Jika anda masih merasa buntu, sebagiknya sewalah orang untuk menyusun ide-ide anda dalam sebuah gamabr. Tapi untuk nama usahakan diskusikan saja dengan seluruh personil band.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic