Wednesday, June 12, 2013

Agnes Monica Dalam Nominasi Dua Ajang Internasional Tahun ini

Agnes Monica Dalam Nominasi Dua AjangInternasional Tahun iniSiapa yang tidak kenal dengan penyanyi multi talenta yang sudah menembus ranah internasional, yap she’s Agnes Monica, mengawali debutnya sebagai artis cilik menjadi pembawa acara dalam acara anak-anak yaitu tralala trilili bersama kak ferry. Kegigihannya untuk mencapai karir yang gemerlap hingga dikenal di ranah internasional bukanlah hal yang mudah, Agnes pernah mengatakan bahwa hal yang dilakukannya adalah bekerja keras 20-30 kali lipat dari orang lain. Muda, berbakat, cantik, dan pintar satu packaging multi talented bagi seorang artis muda yang terkenal dan dikenal hingga ranah internasional.

Apalagi berdasarkan info musik Agnes yang pernah masuk dalam nominasi jajaran bergengsi Shorty Awards 2012 setelah Ia memenangkan The Shorty Vox Populi Award, kali ini gadis cantik ini menggigi kembali di tahun ini dengan masuk dalam dua ajang sekaligus yaitu shorty awards dan World Music Awards. Namun, di shorty awards kali ini Agnes tidak memenangkan kategori apapun, walaupun sempat unggul di dua nominasi dari lima nominasi yang diraihnya. Sedangkan dalam acara world music awards Agnes masuk dalam kategori World's Female Artist bersama Anggun C.Sasmi, acara yang belum digelar tahun ini, Agnes mendapat dukungan penuh dari Bapak Presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun twitternya.

Prestasinya kali ini adalah meluncurkan Album digitalnya yaitu Agnez Mo yang kali ini lagu keseluruhannya adalah lagu berbahasa Inggris, album digital ini bisa didapatkan di souniqmusic.com, selain itu Agnes pun telah meliris parfumnya sendiri yang diberi nama Reve.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic