Sunday, June 9, 2013

Industri Perfilman Indonesia di Kancah Internasional.

IndustriPerfilman Indonesia di Kancah InternasionalModus Anomali merupakan Film Indonesia bergenre thriller. Modus Anomali merupakan Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini merupakan Film Thriller Indonesia yang dikemas dengan ciamik, alur pembawaannya yang membuat penonton penasaran dan bertanya-tanya, menyimpulkan banyak hal, tapi pada akhirnya apa yang kita simpulkan meleset dan bisa dikatakan ini merupakan film thriller yang begitu smart, exiciting, dan untuk kalian yang belum pernah nonton, film ini wajib ditonton.
Terlebih seluruh alur adegan berdialog Bahasa Inggris, menunjukan kualitas Film Indonesia yang bukan sekedar film biasa. Dari mulai tata suara, back sound, latar, plot, dan tentunya aktor-aktor kawakan, pada akhirnya menggiring film ini dalam nominasi Festival Film Indonesia, Film dan seluruh crew masuk dalam nominasi di ajang festival film bergengsi di Indonesia, dan film ini juga beraksi di American Premiere sebagai Opening Night Film pada tanggal 26 April lalu.

Tidak sedikit karya-karya Industri Perfilman yang menerobos masuk di jajaran nominasi festival film bergengsi. Film yang berkualitas, sarat akan pesan dan makna, alur yang dikemas dengan memukau, kru-kru berkualitas dan tentunya Sutradara kenamaan. Karya-karya seperti inilah yang merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia untuk kemudian di kenal di kancah dunia perfilman internasional, apalagi tak sedikit karya-karya film Indonesia yang saat ini mulai menggunakan dialog berbahasa Inggris ini menunjukan bahwa film yang dibuat siap untuk dihadirkan di dunia internasional.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic