Tuesday, June 18, 2013

Kerja Keras Hanung Menggarap Film “Soekarno”

Kerja Keras Hanung Menggarap Film “Soekarno”
Aryo Bayu Sebagai Ir. Soekarno dalam Film "Soekarno"
Kerja Keras Hanung Menggarap Film “Soekarno”Debutnya sebagai sutradara kenamaan di Indonesia tentunya sangat dikenal masyarakat. Hanung Bramantyo, siapa yang tak kenal dengan sutradara kawakan ini, memenangkan berbagai penghargaan ajang festival film sebagai sutradara terbaik. Kali ini di Film yang sedang digarapnya adalah Film "Soekarno", kegigihannya dalam menggarap Film yang mengangkat Sang Legenda Presiden RI pertama patut diacungi jempol apalagi ini merupakan film terberat yang pernah digarapnya.

Kerja Kerasnya begitu memukau, Film yang menggambarkan situasi di era tahun 1940-an Ia pun harus membangun set lokasi berlatar gedung-gedung replica, dan hebatnya Ia pun menciptakan studio Hollywood yang disulap dari sebuah pabrik gula di Klaten, sedangkan setting Jakarta tahun 1940-an Ia mengambil tempat di Kebun Raya Bogor untuk membuat setting Jakarta tahun 1940.

Film Bapak Legendaris Indonesia ini tentunya akan sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, apalagi Film ini digarap oleh sutradara kenamaan yang sudah tidk diragukan lagi kemampuannya di dunia perfilman, dengan film-filmnya yang sarat akan pesan dan makna.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic