Tuesday, June 11, 2013

Soundtrack Habibie Ainun Masih Bertahan di 10 Chart Lagu Top Indonesia

Soundtrack Habibie Ainun Masih Bertahan di 10Chart Lagu Top IndonesiaBunga Citra lestari, salah satu aktris multi talented, sukses di dunia tarik suara juga tak membuatnya meninggalkan bakat beraktingnya. Ibu satu orang anak ini berhasil menyita perhatian seluruh rakyat Indonesia atas aktingnya yang memukau di Film yang diangkat dari kisah nyata percintaan Bapak BJ.Habibie dan istri tercintanya Alm.Ibu Hasri Ainun Habibie. Sukses dengan perannya sebagai Ibu Ainun dengan lawan mainnya the best actor Indonesia yaitu Reza Rahadian yang berperan sebagai Bapak BJ.Habibie. Well see soundtrack dari film ini pun diisi oleh aktris cantik berbakat ini, Unge sapaan akrab dari Bunga, menyanyikan lagu yag diciptakan oleh Teh Melly Goeslaw yang berjudul cinta sejati, pembawaan lagu ini sangatlah memiliki makna yang mendalam, alur perjalanan hidup sang legendaris ini diceritakan dalam lagu ini. Fakta yang didapat dari info musik kali ini adalah lagu “cinta sejati” ini masih menjadi list ke 6 di 10 chart jajaran lagu top Indonesia bulan ini.
Jika kita tinjau lagu ini bisa dikatakan lagu di penghujung tahun 2012. Namun, pesan lagu dan alur lagunya mendapat respon yang sangat baik bagi masyarakat, terlebih lagu ini berkisah tentang kisah cinta dan kehidupan dari sang legendaris yaitu Bapak BJ.Habibi.

So, bertahannya lagu ini di 10 chart jajaran lagu top di Indonesia memang sangatlah tepat. Lagu cinta yang sepertinya juga bakal melegenda guys. Buktinya masih tetap bisa bertahan di tengah serangan lagu-lagu terbaru di Indonesia yang selalu ada di setiap harinya. 

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic