Monday, June 10, 2013

Reza Rahadian; Aktor Terbaik, Sutradara Terbaik

Reza Rahadian; Aktor Terbaik, SutradaraTerbaikMengingat kembali ajang LA Lights Indiemovie 2012, short movie karya the best actor Indonesia Reza Rahadian yaitu “Sebelah” merupakan best movie di ajang LA Lights Indiemovie untuk kategori Bikin Film Bareng Artis. Short movie ini juga bergenre film thriller yang alurnya menstimulus persepsi awal kita bahwa film ini tampak biasa saja, namun karena film ini bisa dikatakan seperti teka-teki yang membuat kita penasaran, pada akhirnya kita digiring pada satu babak akhir yang tidak pernah kita duga dan bahkan merubah stimulus kita bahwa film ini memang film simple tapi brilliant.
Reza yang kita kenal selalu menjadi tokoh penting dalam cerita film, kali ini dia menunjukan bakatnyauntuk beradu di belakang layar dan wow hasilnya it’s so amazing!, satu packaging yang lengkap menjadi Aktor kenamaan dan menjadi sutradara juga menghasilkan karya yang patut kita apresiasi, dan penyematan short movie “Sebelah” ini sebagai best movie di LA Lights Indiemovie tahun lalu sangatlah pantas diberikan kepada Reza Rahadian.
Yap, multi talenta julukan yang pantas diberikan untuk Reza Rahadian selain pintar, Aktor terbaik Indonesia, film-film yang dibintanginyapun film-film terbaik dengan isi film yang sarat akan pesan dan makna, and well ketika menempatkan dirinya di belakang layar pun karyanya merupakan karya terbaik. Semoga talenta sithe best actor” ini mewabah ke aktor-aktor Indonesia lainnya.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic