Monday, June 17, 2013

Donghae dan Kangin Ramaikan Kembali Jakarta

Donghae dan Kangin
Donghae dan Kangin Ramaikan Kembali JakartaSuper Junior, Boyband asal Korea yang tak hanya terkenal di Negara asal mereka tapi di Negara-negara besar mereka juga terkenal, sebut saja Indonesia sebagai Negara yang banyak masyarakatnya yang sangat menggemari Boyband ini, bahkan perkumpulan fansnya pun mereka buat. Barang-barang yang dipakai oleh Super Junior yang akrab dengan sebutan Suju ini banyak dijual oleh para penggemarnya untuk para penggemarnya pula. Tentunya barang yang dijual juga merogoh kocek yang tidak sedikit. Tapi antusiasme para penggemarnya tidak terpengaruh dengan harga barang-barang yang dijual, terlebih ketika mereka mengadakan konser musik pun berapapun harga tiketnya akan mereka beli.

Dan info musik kali ini sangat menggembirakan untuk para ELF (penggemar Suju), pasalnya dua personil dari Suju ini yaitu Donghae dan Kangin akan hadir di Jakarta setelah sebelumnya memeriahkan Jakarta. Mereka berdua kembali mengunjungi Jakarta dalam rangka pembukaan pusat perbelanjaan Korea, Lotte Shopping Avenue.

Acara yang kabarnya tanpa dipungut biaya ini akan diadakan pada tanggal 22 Juni 2013, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Selain dua personil Suju yang meramaikan acara ini, GLAM dan VIXX juga akan memeriahkan acara ini.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic