Tuesday, June 11, 2013

Short Movie Pribadi “Si Pasangan” Bertalenta di Industri Perfilman

Short Movie Pribadi “Si Pasangan”Bertalenta di Industri PerfilmanTalenta Aktor dan Aktris Indonesia memang patut kita apresiasi, tak sedikit yang menjadi pemain di kiprah perfilman sampai mereka menjadi pembuat film itu sendiri. Antusiame ini memang merupakan bakat kreatif dari para pemain sineas perfilman Indonesia. Debut mereka di dunia seni peran, pada akhirnya menggiring kreativisme mereka untuk menggeluti dunia belakang layar. Banyak dari kalangan mereka yang mengikuti ajang-ajang pembuatan film, baik film dokumenter, indi movie, short movie, dan film lainnya.

Bahkan, yang lebih menggemparkan masyarakat Indonesia adalah hadirnya short movie pribadi yang khusus dibuat untuk pendeklarasian sebuah pernikahan. And Wow! Siapa lagi yang menjadi sorotan publik dengan short movie yang mereka garap bersama yaitu Vino G.Bastian dan Istri tercintanya Marsha Timothy, menjelang pernikahannya pasangan ini mengupload short movie tentang perjalanan kisah cinta mereka yang berawal dari sebuah persahabatan, so sweet. Bahkan setelah pernikahannya digelar video extend versionnya juga beredar di youtube.

Well, respon masyarakat banyak yang sangat mengagumkan karya mereka. Memang perjalanan cinta yang mereka gambarkan dalam film pendeknya itu membuat merinding dan tidak ada yang pernah menyangka mereka berdua bisa memutuskan untuk menjadi pasangan hidup, karena kabar kedekatan merekapun yang masyarakat tau hanya sebatas sahabat dan lawan main di dunia peran. Story of us yang mereka buat memang sangat patut untuk kita apresiasi and awww so exicited short movie, guys!

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic