Sunday, June 9, 2013

Genre Baru Ada Band dance dan up beat, Pertama di Indonesia

Genre Baru Ada Band dance dan up beat, Pertama di Indonesia. Kali ini Info musik datang dari Ada Band. Lama taka muncul, kehadiran Ada Band kali ini cukup menggemparkan blantika musik Indonesia, seakan bangkit dari sempat meredupnya Band yang terkenal dengan lagu-lagu melankolis, kali ini kemunculannya membawa angin segar, dengan menyematkan genre terbarunya dance dan up beat. Menggaet rapper Mansen Munthe, kolaborasi dalam single terbarunya yang berjudul “intim berdua” ini sangatlah easy listening.
Konsep musik up beat ini sendiri di Indonesia belum ada, dan Ada Band mencoba menggawangi lahirnya genre up beat untuk kehadirannya kali ini. Genre musik yang berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumya di single terbarunya ini Ada Band terlihat lebih fresh.

So, kehadiran Ada Band kali ini patut kita apresiasi ya! setelah lama tidak muncul memeriahkan panggung blantika musik Indonesia, tiba-tiba hadir membawa genre baru, konsep baru, dan tentunya semua personilnya di single terbarunya ini ngedance loh guys, mau tau gimana keseruan mereka di single terbarunya, check it out!



courtesy of youtube

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic