Monday, June 17, 2013

Single Lagu Fatin Menempati Urutan Pertama Tangga Lagu Indonesia

Single Lagu Fatin Menempati Urutan Pertama Tangga Lagu Indonesia
Fatin Shidqia Lubis
Single Lagu Fatin Menempati Urutan PertamaTangga Lagu IndonesiaMemiliki suara khas memang merupakan anugerah bagi seseorang, sama halnya dengan Fatin Shidqia Lubis. Suara khasnya menggiring Fatin menjadi pemenang di salah satu ajang musik bergengsi di dunia versi Indonesia. Kemenangan Fatin patut diapresiasi, karena di usianya yang masih belia gadis berkerudung ini mampu menunjukan vokalitasnya yang khas dan kemampuannya yang luar biasa di dunia tarik suara.
Dari info musik terkini single lagu Fatin yang berjudul Aku Memilih Setia menempati posisi pertama diurutan tangga lagu Indonesia di bulan ini. Fatin pun sudah menjalani proses video klip untuk lagu singlenya tersebut beberapa hari yang lalu di Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Tentunya videoklip perdananya  ini akan sangat dinantikan oleh para fans Fatin yang diberi nama Fatinistic.

Di usianya yang sangat muda Fatin telah memperoleh kesuksesannya di dunia tarik suara, apalagi setelah kemenangannya di ajang musik bergengsi. Jika aktivitas manggung semakin padat, Fatin berencana untuk home schooling meskipun berat untuk meninggalkan sekolahnya, terutama teman-temannya. 

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic