Wednesday, June 19, 2013

Yuk Tonton Short Movie di Bioskop

Yuk Tonton Short Movie di Bioskop
Yuk Tonton Short Movie di Bioskop. Menyaksikan kehadiran short movie di bioskop pasti sudah tak sabar kan, tapi tenang saja, karena di Indonesia short movie kini telah memiliki tempat tersendiri. Misalnya saja melalui penayangan di bioskop, film-film hasil festival tahunan ini dapat menjadi alternatif tontonan menarik yang tak boleh dilewatkan. Setelah penantian cukup lama, akhirnya film-film pendek pemenang XXI Short Movie Festival 2013 akan diputar di bioskop-bioskop kesayangan kalian lho!

Mulai tanggal 4 Juli 2013, tiga film pendek pemenang XXI Short Film Festival 2013 akan diputar di bioskop-bioskop 21/XXI terdekat kalian! Bagi teman-teman yang belum sempat menyaksikan film-film pendek tersebut ini kesempatan kalian untuk menyaksikan short movie terbaik dari tahun 2013 ini.

Karena film-film ini akan dirilis seperti layaknya film biasa rilis di bioskop-bioskop kesayangan kalian, karena itu pemutaran ini akan dikenakan biaya yang tentunya akan lebih murah dari pemutaran film biasanya.
Putaran pertama pemutaran akan dilakukan di Jabodetabek, selanjutnya Surabaya, Bandung dan juga Yogya. Setelah itu, pastinya tak ketinggalan kota-kota lainnya akan segera menyusul.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic