Sunday, June 16, 2013

Keluar Dari "Hotel Prodeo", Jupe Raih Penghargaan di Dunia Perfilman

Keluar Dari Hotel Prodeo, Jupe Raih Penghargaan di Dunia Perfilman
Jupe Dalam Film Gendeing Sriwijaya
KeluarDari "Hotel Prodeo", Jupe Raih Penghargaan di Dunia PerfilmanJulia Perez, siapa yang tak kenal dengan artis kontroversial ini. Diawali dengan kontroversi dengan ibunya sendiri perihal tidak setujunya hubungan Jupe dengan Gaston, selanjutnya kontroversinya semakin memanas seiring perselisihannya dengan Dewi Persik hingga ke meja hijau dan menyeretnya ke jeruji besi. Menjelang kebebasannya Jupe masuk dalam nominasi sebuah ajang Festival Film bergengsi yang setiap tahunnya diadakan di Bandung yaitu Festival Film Bandung. Jupe masuk dalam nominasi pemeran utama wanita terpuji, dan bisa dikatakan ini merupakan kado istimewa menjelang kebebasannya Jupe memenangkan nominasi tersebut bersama dengan Acha Septriasa, penerimaan penghargaan nominasi ini diwakili oleh ibu Jupe sendiri, dengan berlinang air mata ibunda Jupe ini menuturkan bahwa penghargaan ini akan menjadi kado istimewa untuk Jupe, apalagi kekasih Gaston ini sangat menginginkan masuk dalam nominasi suatu ajang, dan sekarang Jupe sudah memenangkannya.
Penghargaan ini dikantongi Jupe melalui perannya dalam film Gending Sriwijaya yang disutradarai oleh sutradara kenamaan di Indonesia Hanung Bramantyo, dalam film ini Jupe memerankan akting laga tanpa pemain pengganti.

Mengawali debutnya di dunia dangdut, hingga saat ini baru terjun di dunia akting, jupe langsung menggeser pemain-pemain lama di dunia perfilman lewat penghargaan yang didapatkannya di Festival Film Bandung, bisa dikatakan perempuan yang menguasai beberapa bahasa asing ini termasuk artis multi talenta, apalagi selama di balik jeruji besi pun Jupe giat belajar tentang ilmu hukum yang sedang dijalaninya dan melakukan berbagai kegiatan positif selama di "hotel prodeo".

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic