Wednesday, June 19, 2013

Siap Sambut XXI Short Film Festival 2013 Kedua

Siap Sambut Short Movie Festival 2013
XXI Short Film Festival
Siap Sambut Short Film Festival 2013 KeduaBanyak hal yang dapat dilakukan untuk proses pencarian bibit-bibit berbakat dalam dunia film, mulai dari casting calon aktor dan aktris, hingga para sineas muda yang kini pun banyak bermunculan. Sudah bukan hal yang baru jika ajang kompetisi memang dijadikan saran penjaringan pemuda-pemudi berbakat dalam bidangnya, tak terkecuali bagi mereka yang hobi membuat film.

Nah, kabar gembira datang untuk kalian yang hobi dan memang ingin terjun dalam dunia film, khusunya lagi short movie. Yups, ajang  short movie festival saat ini tak hanya ramai diselenggarakan oleh luar negeri, tapi di Indonesia atau dalam negeri pun mulai gencar menyelenggarakan kompetisi short movie.
Siapkan karya short movie terbaik kalian, karena menurut jadwalnya pada akhir Agustus 2013 ini pendaftaran untuk XXI Short Film Festival ke-2 akan segera dibuka.

Untuk kategori yang dikompetisikan masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu, Fiksi Naratif, Dokumenter dan juga Animasi. Tema-nya tentu saja bebas namun tidak menyinggung SARA dan durasi maksimal-nya adalah 30 menit. Jangan sampai ketinggalan mengikuti short movie festival terbesar di Indonesia dan kesempatan untuk film kalian ditayangkan di bioskop-bioskop 21/XXI.
Tahun lalu, panitia XXI Short Movie Festival menerima lebih dari 700 film yang akhirnya tersaring menjadi 38 film yang diputar di XXI Short Film Festival 2013.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic