Tuesday, June 11, 2013

Festival Film di Tengah Gegap Gempitanya Industri Perfilman Indonesia

Festival Film di Tengah Gegap Gempitanya Industri Perfilman IndonesiaPersaingan yang bisa dikatakan cukup keras menjelang malam penganugerahan Festival Film bergengsi yang setiap tahunnya diadakan di Bandung. Dalam Festival Film Bandung kali ini, Film, pemain, dan pembuatnya kali ini merupakan film-film yang dapat menarik banyak penonton, dengan para pemain yang masuk jajaran nominasi yang tentunya pemain-pemain berbakat dan banyak digemari oleh masyarakat. Tentunya keberhasilan film-film yang masuk jajaran nominasi di ajang festival bergengsi ini didukung oleh tim di belakang layar yang sangat berbakat, terutama sutradara-sutradara hebat.

Tinggal menghitung hari, festival film Bandung yang digelar 15 Juni kali ini akan sangat meriah dengan nominasi-nominasi berbakat tentunya akan menjadi persaingan yang ketat. Semakin berkembangnya Industri perfilman Indonesia yang semakin hari banyak melahirkan film-film berkualitas dengan sineas-sineas hebat, para pemain yang tentunya berbakat akan meramaikan dan ketatnya persaingan untuk masuk menjadi nominasi dari ajang-ajang bergengsi di tanah air, dan tentunya dewan juri pun akan lebih selektif dan perkembangan positif di industri perfilman Indonesia akan menjadi acuan komposisi untuk ke depannya dalam penentuan nominasi.

Perkembangan positif ini memang suatu pencerahan, karena semakin berkualitasnya film Indonesia maka masyarakat pun setidaknya mencerna makna atau pesan-pesan positif dari film tersebut, pasalnya film merupakan media komunikasi audiovisual yang jauh lebih digemari masyarakat dan mudah untuk dicerna masyarakat sehingga film-film berkualitas dan memiliki pesan yang positif tentunya menyaring banyak muatan positif, sehingga film Indonesia bisa diakui juga di kancah internasional dengan film-filmnya yang berkualitas.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic