Monday, December 16, 2013

Deretan Film Berkualitas di Penghujung 2013

Film merupakan media penyampaian pesan yang lebih mudah diterima masyarakat dengan segala penyampaian yang disampaikan dengan adegan yang bersifat audio visual. Tak hanya sebagai penyampai pesan, film juga dihadirkan sebagai hiburan melalui settingan cerita yang dihadirkan dalam film tersebut. Apalagi tak sedikit film Indonesia saat ini menghadirkan keindahan atau pun kekayaan alam suatu Negara atau pun kota di suatu Negara.

Tak hanya film pendek atau pun film layar lebar banyak menyajikan keindahan dan kekayaan alam Negara kita dan Negara lain. Namun, memang sejauh ini industri perfilman Indonesia belum sempurna dalam menyajikan film yang ditambahkan sentuhan efek animasi seperti film-film luar Negeri yang lebih maju dan berkembang. Tapi, sejauh ini industri perfilman Indonesia sudah mulai selangkah lebih maju dan karya-karya dari para sineas Indonesia mulai diakui di dunia internasional.

Apalagi, dipenghujung tahun 2013 ini industri perfilman Indonesia diramaikan dengan sederet film-film berkualitas yang banyak dinantikan masyarkat. Dari mulai film 99 Cahaya di Langit Eropa, Soekarno, Isyarat, Edensor, dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Film-film tersebut merupakan deretan film berkualitas yang disajikan di penghujung tahun 2013 ini, dan tentunya antusiasme masyarakat untuk menonton film-film tersebut sangatlah tinggi.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic