Sunday, December 8, 2013

Film "Isyarat" Karya Aktor dan Aktris Kenamaan

Film "Isyarat" Karya Aktor dan Aktris Kenamaan. Indonesia patut berbangga hati, perkembangan di aspek industri perfilman semakin berkembang. Lahirnya film-film berkualitas tak hanya lahir dari para sineas yang memang menggeluti keahliaan di belakang layar. Kali ini Aktor dan Aktris kenamaan yang sering mewarnai perfilman Indonesia kini melebarkan sayap dan menunjukan kemampuannya di belakang layar memproduksi sebuah film berkualitas.

Rangkaian sebuah Film omnibus dari film pendek yang dibuat Aktor dan Aktris kenamaan Indonesia beberapa hari lagi akan dirilis di bioskop tanah air, Film omnibus "Isyarat" ini disutradarai oleh Reza Rahadian, Asmirandah, Donny Alamsyah, Adhyatmika, dan Monty Tiwa. Film ini mengisahkan tentang empat orang anak muda yang ternyata menemukan kemampuan tersembunyi pada dirinya yang ternyata membawa perubahan. Rangkaian cerita anak indigo ini memiliki kemampuan yang berbeda dan dibuat oleh sutradara yang berbeda. Namun, di akhir penyelesaian mereka dipertemukan untuk membuat rencana besar yang penuh dengan misteri.

Film karya Aktor dan Aktris kenamaan ini tentunya akan sangat dinantikan masyarakat dan para penggemarnya. Terlebih sebelumnya mereka pun pernah menggarap film pendek, dan kemampuan mereka di industri perfilman pun sudah tidak diragukan lagi. Film "Isyarat" ini akan rilis di bioskop pada tanggal 12 Desember 2013.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic