Thursday, December 12, 2013

Revalina S. Temat di Film "Isyarat"

Kemampuan Revalina dalam dunia seni peran sudah tidak diragukan lagi, berbagai sinetron, FTV, dan film-film layar lebar berkualitas Ia lakoni. Apalagi, di tahun 2009 Ia masuk dalam nominasi di ajang penghargaan tertinggi industri perfilman Indonesia yaitu FFI (Festival Film Indonesia) sebagai pemeran utama wanita terbaik. Dan perannya di industri film Indonesia saat ini semakin gemilang, membintangi peran utama di film-film berkualitas.

Dalam film yang digarap aktor kenamaan sekaligus sutradara short movie Reza Rahadian, Reva juga berperan sebagai pemeran utama di film "Gadis Indigo" salah satu judul film dari rangkaian film omnibus "Isyarat". Bagi Reva sendiri cukup sulit memainkan film yang diarahkan oleh aktor yang kerap menjadi lawan mainnya dalam berbagai judul film.

Menurut Reva Ia terbiasa bermain bersama reza, Ia cukup sulit dalam memahami apa yang Reza Inginkan. Namun, aktingnya dalam film ini berjalan dengan lancar. Terlebih Reza yang sebelumnya juga pernah menggarap film omnibus "Wanita Tetap Wanita" ini juga sangat perfectionis dalam menggarap sebuah film.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic