Sunday, December 29, 2013

Perjuangan Cita-cita Ikal dan Arai di Film Edensor

Perjuangan Cita-cita Ikal dan Arai di Film Edensor. Sukses dengan novel sekuel dan film sekuel pertamanya, tentunya tak menghentikan sekuel untuk film selanjutnya. Laskar Pelangi merupakan salah satu film terbaik dan berkualitas yang menggambarkan kehidupan nyata dari kisah pendidikan anak-anak di Belitung.

Persahabatan, pengorbanan, cinta, keluarga, dan segala aspek berharga dalam kehidupan digambarkan dalam sekuel film ini. Sekuel keduanya yaitu Edensor dihadirkan untuk mengobati kerinduan masyarakat akan sosok Ikal dan Arai. Kehadiran cerita di film ini menambah deretan film berkualitas tanah air tak hanya film layar lebar, film pendek berkualitas pun mulai menggigi di industri perfilman tanah air.

Film Edensor ini menceritakan perjuangan pendidikan Ikal dan Arai di Paris dan juga pengorbanan mereka dalam menjalani kehidupan sehari-harinya di Negara Perancis tersebut. Film besutan sutradara Benny Setiawan ini tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat. Apalagi film ini akan jauh lebih memukau karena hampir sepanjang adegannya dilakukan di Paris.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic