Monday, December 9, 2013

Konser Harmoni "My Agnezmo" Sukses Digelar

Konser Harmoni "My Agnezmo" Sukses Digelar. Menjadi penyanyi kenamaan tanah air, dengan segudang talenta yang dimiliki oleh penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik di era 90-an ini, memang sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya kemampuannya dalam bermain seni peran yang pernah menempatkannya menjadi artis remaja dengan bayaran termahal, kemampuan olah vokal dari penyanyi yang memiliki nama panggung Agnez Mo ini juga sangatlah memukau ditambah dengan kemampuan dancenya yang membuat setiap penampilannya begitu spektakuler.

Memiliki penggemar tak hanya di tanah air saja, di Negara-negara di mana Ia melebarkan sayap go internasionalnnya Agnes sudah memiliki cukup banyak penggemar. Pada 6 Desember 2013 kemarin Agnes Monica sukses menggelar konser musik harmoni bertajuk "My Agnezmo". Ia sukses menggelar konsernya yang membuat seluruh penonton dan penggemarnya pada saat itu kagum dengan penampilannya. Hampir semua lagu-lagu yang dibawakannya hits di pasaran, sederet musisi kenamaan pun hadir meramaikan konser harmoni Agnes Monica ini.

Ambisi dan kerja kerasnya hingga saat ini Ia menjadi terkenal dan ditangguhkan di industri musik internasional, memang patut diapresiasi. Di konsernya ini ada satu lagu yang tidak dibawakan Agnes padahal begitu dinantikan oleh para penggemarnya dan juga penonton pada saat itu, lagu tersebut ialah Coke Bottle lagu internationalnya di mana Ia berkolaborasi bersama Timbaland.

2 comments:

matras visco-elastic