Sunday, December 1, 2013

Film Perjalanan Slank Nggak Ada Matinya

Slank memang memberi banyak kejutan jelang perayaan eksistensinya di panggung musik tanah air selama 30 tahun berkarya. Dari mulai menghadirkan Slank TV, membuat rumah tahfidz Qur'an, Band yang mendapat predikat Indonesia's Highest-Paid Music Star ini memang ingin lebih mendekatkan diri dengan para pencintanya yang dinamai Slankers. Hal-hal yang dilakukan Slank juga merupakan langkah positif yang bisa menjadi contoh bagi para musisi Indonesia.

Tak hanya kejutan-kejutan tersebut, Slank pun akan merilis film tentang kisah perjalanannya bukan film pendek melainkan film layar lebar yang akan tayang selang sehari setelah konsernya di Jakarta digelar, yaitu rilis pada tanggal 27 Desember 2013. Film berjudul Slank Nggak Ada Matinya ini tentunya akan sangat dinantikan oleh para pencintanya, apalagi yang mengikuti perkembangan band ini dari awal.

Dalam film ini, Awal berdirinya Slank tentunya di usia yang masih sangat muda yang diperankan oleh aktor muda tanah air, diantaranya Adipati Dolken, Ricky Harun, Aaron Ashab, Ajun Perwira, dan Deva Mahenra. Tak hanya perjuangan mereka mempertahankan band ini, kisah Kaka dan Ivan terlepas dari jeratan narkoba pun diceritrakan dalam film ini. Hingga mereka bertekad tida ada yang bisa menghalangi langkah Slank untuk maju, tidak ada narkoba dan tidak ada perpecahan.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic