Thursday, December 5, 2013

Premiere Film "Soekarno" di JAFF 2013


Premiere Film "Soekarno" di JAFF 2013. Hari ke-8 di tahun ke delapannya rangkaian acara JAFF (Jogja - Netpac Asian Film Festival) 2013 berlangsung. Rangkaian film berkualitas diputar setiap harinya selama acara ini berlangsung, seminar dan diskusipun dihadirkan dalam rangkaian acara ini dengan pembicara sineas-sineas kenamaan di industri perfilman tanah air.

Dalam rangkaian film berkualitas yang dihadirkan, film pendek "Toilet Blues" karya Dirmawan Hatta juga kembali dihadirkan di JAFF 2013, setelah sebelumnya dihadirkan dalam JiFFest 2013 beberapa waktu lalu. Tak hanya itu film "Soekarno" karya sutradara kenamaan tanah air yaitu Hanung Bramantyo juga akan hadir premiere hari ini (6/12) dalam rangkaian acara JAFF 2013. Managing Direktor acara ini menuturkan bahwa film ini dihadirkan karena akan menjadi gimmick dalam menarik perhatian penonton.

Tak hanya itu film animasi China dan Korea yang dalam pengemasannya mampu menghasilkan lebih dari seribu gambar dari efek khusus yang setara dengan proses pembuatan film animasi di Amerika. Film "Mr. Go" ini akan dihadirkan hari ini pukul 16.45 – 18.45 sebelum penayangan film "Soekarno". Dan besok (7/12) dalam acara terakhir ini digelar masih ada rangkaian film berkualitas diputar, dan akan ditutup dengan film "Cold Eyes".

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic