Sunday, December 15, 2013

Suksesnya Konser Perayaan 30 Tahun Slank

Perayaan ulang tahun ke-30 berkaryanya Slank di industri musik tanah air melalui konser nya sangat dinantikan oleh masyarakat, terutama para penggemarnya Slankers. Ditambah dengan kejutan-kejutan yang akan dihadirkan di konser tersebut, seperti Menteri Pemuda dan Olahraga yang akan membuka konser tersebut dengan lagu Indonesia Raya. Kehadiran Gita Wirjawan yang tampil memainkan keyboard juga memeriahkan konser yang dinantikan ini.

Konser musik yang digelar pada jum'at (13/12) ini sukses digelar dengan aksi-aksi Slank yang memukau. Di tengah konser ini pun hadir Gubernur DKI Jakarta menyaksikan langsung konser ini. Meskipun saat konser berlangsung diguyur hujan, para penonton dan penggemarnya tetap menikmati konser tersebut tanpa kerusuhan.

Para penonton dan Slankers pun merasa puas dengan penampilan Slank di konser perayaan 30 tahunnya berkarya. Roy Suryo pun memuji Slank yang menyebarkan pluralitas, anti-kerusuhan, dan kerukunan. Terlebih masyarakat pun tahu bahwa Slank merupakan grup musik legendaris yang tetap bisa menjaga kekompakannya selama 30 tahun, suatu hal yang jarang grup musik atau pun band yang mampu untuk bertahan selama berpuluh-puluh tahun. Di Indonesia God Bless yang mengungguli Slank.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic