Sunday, December 22, 2013

Film "1000 Balon" Digarap Oleh 50 Anak-anak

Film memang merupakan media yang sangat tepat dalam penyampaian pesan, karena disajikan dalam bentuk audiovisual yang lebih menarik perhatian masyarakat untuk menyaksikannya. Apalagi jika film tersebut disajikan dengan ciamik, maka respon masyarakat pun akan lebih antusias dalam menyaksikan film tersebut. Film Indonesia saat ini memang mengalami peningkatan kualitas, mulai mengigi di ajang-ajang bergengsi dalam negeri dan internasional. Semakin bertambahnya ajang-ajang di Indonesia juga memotivasi sineas perfilman untuk memberikan karya terbaiknya yang berkualitas.

Tak hanya film layar lebar yang saat ini mulai menunjukan kemajuannya dalam hal kualitas, film pendek berkualitas pun saat ini banyak yang mengigi dalam ajang-ajang tanah air dan internasional. Bahkan, para sineas perfilman saat ini juga tidak terikat oleh usia anak-anak berbakat pun mulai menunjukan bakatnya dalam menggarap sebuah film. Seperti film "1000 Balon", film ini merupakan hasil karya dari 50 anak yang terpilih untuk mengikuti "Camp Semangat". Seluruh kru dan juga pemain merupakan anak-anak berbakat tersebut, sungguh suatu karya yang patut untuk kita apresiasi bagi anak-anak yang menyalurkan bakatnya lewat sebuah hasil karya yang luar biasa di usia mereka yang masih sangat dini.

Duta acara ini adalah Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, kedua pasangan suami istri ini memang gemar menggarap film tentang anak-anak atau film keluarga. Ari Sihasale pun menuturkan bahwa ajang ini bermanfaat untuk mengenalkan dunia perfilman kepada anak-anak.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic