Thursday, November 28, 2013

Sagarmatha Film Dua Sahabat Menuju Puncak Himalaya

Sukses menghadirkan keindahan alam Indonesia dan perjuangan sahabat yang berjuang untuk mencapai puncak gunung Mahameru, film 5cm memang menuai banyak pujian dari masyarakat. Kali ini sebuah film tentang perjuangan petualangan dalam mendaki gunung juga dihadirkan dalam film Sagarmatha, namun yang berbeda dalam film ini pendakiannya dilakukan di puncak dengan barisan gunung-gunung di Asia yaitu Himalaya. Film ini dibintangi oleh mantan Puteri Indonesia yaitu Nadine Chandrawinata dan pendatang baru  Ranggani Puspandaya.

Film yang digarap oleh sutradara film pendek omnibus "Kita Vs Korupsi" yaitu Emil heradi ini, tentunya dinantikan para petualang di Indonesia. Apalagi yang menarik pendakian ini dilakukan oleh dua orang wanita yang hebat. Film bergenre drama road-movie ini menyiratkan pesan tentang kehidupan, kematian, kedewasaan, harapan, dan cinta.

Namun, dalam perjalanan menapaki Himalaya ini, kedua sahabat tersebut memiliki pertentangan. Plot yang disajikan dalam film ini pun dikemas dengan ciamik, ketika menonton film ini mungkin kita sudah bisa menebak alur ceritanya. Namun, hal yang terjadi adalah hal berbeda dari perkiraan kita. Sebuah film yang menyimpan teka-teki tentunya menjadi rasa penasaran bagi kita.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic