Wednesday, January 1, 2014

"The Raid 2 Berandal" Akan Hadir di Festival Sundance


The Raid merupakan film Indonesia yang meraih kesuksesan di sekuel pertamanya, apalagi menduduki sepuluh besar box office Amerika. Film action atau laga ini memang disambut sangat antusias oleh masyarakat, bahkan disambut hangat oleh industri perfilman internasional. Menyajikan suguhan adegan yang begitu memukau dengan suguhan adegan laga yang natural dan sangat memukau.

Saat ini industri perfilman Indonesia memang banyak mengalami perkembangan yang cukup pesat. Karya-karya para sineas mulai dari short movie, film dokumenter, film panjang, dan karya-karya lainnya mulai dihargai dan mengigi diberbagai ajang festival film internasional. Film The Raid 2 Berandal ini juga mendapatkan suatu kehormatan menjadi world premiere dalam Festival Sundance 2014 di Amerika pada 21 Januari mendatang.

Film "The Raid 2 Berandal" ini tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat, apalagi di film keduanya ini banyak penambahan tokoh yang membuat kita penasaran dengan tokoh tersebut. Dalam film ini juga hadirkan tiga aktor Jepang. Film ini akan siap dirilis di bioskop pada bulan Maret 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic