Monday, January 6, 2014

Film-Film Berkualitas Warnai Tahun 2014

Di penghujung tahun 2013 industri perfilman Indonesia memang diramaikan dengan suguhan film-film berkualitas yang dinantikan bahkan mendapat respon yang sangat antusias dari masyarakat. Deretan film berkualitas ini juga memiliki budget yang sangat besar, diantaranya, Soekarno, 99 Cahaya Di Langit Eropa, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Slank Nggak Ada Matinya, dan Laskar Pelangi 2: Edensor.

Tak berhenti dengan suguhan film di akhir tahun 2013, suguhan film yang akan mewarnai tahun 2014 pun tak kalah berkualitas dan dinantikan oleh masyarakat. Saat perkembangan industri perfilman kita memang bergerak cukup pesat karya-karya berkualitas para sineas tak hanya film layar lebar saja, namun sajian film pendek, dokumenter, animasi saat ini mulai berkualitas.

Di tahun 2014 suguhan film berkualitas yang akan hadir diantaranya film-film dari Rapi Films dan Starvision. Setelah sukses dengan film Sang Kiai yang memboyong empat Piala Citra di ajang FFI 2013, di tahun 2014 Rapi Films akan menyuguhkan dua film layar lebar yang berjudul "Me & You Versus The World" yang digarap oleh Fajar Nugross yang dibintangi oleh aktor kenamaan Rio Dewanto, dan film Nina Bobo yang digarap oleh Jose Poernomo akan dibintangi oleh aktris kenamaan Revalina S.Temat. Sedangkan dari Starvision akan menyuguhkan film "7 Misi Rahasia Sophie" yang digarap Billy Christian, dan akan ada film omnibus bertabur bintang yang berjudul "Aku Cinta Kamu".

Tak hanya Rapi Film dan Starvision, Maxima yang sukses dengan film "99 Cahaya Di Langit Eropa", akan kembali meluncurkan part 2 dari film tersebut yang akan dirilis, pada 27 Maret 2014. Maxima juga akan meluncurkan Film omnibus dari empat cerita yang salah satu dari cerita tersebut disutradarai oleh Acha Septriasa. Dan banyak suguhan film-film berkualitas yang akan dinantikan oleh masyarakat di tahun 2014 ini.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic