Monday, January 27, 2014

Skate Punk Berasal Dari Hardcore Punk

Skate punk yang juga dikenal dengan skate-thrash, surf punk, atau skate-core adalah sebuah subgenre musik punk yang berasal dari hardcore punk. Skate punk sering menggambarkan suara hardcore melodis era 1990an dengan suara yang agresif. Video yang mereka buat juga kerap menampilkan permainan yang atraktif. Blink 182 adalah salah satu band yang termasuk dalam genre Skate punk.

Blink 182 adalah band rock Amerika yang terbentuk di Poway, pinggiran San Diego, California pada tahun 1992 . Trio ini terdiri dari bassis dan vokalis Mark Hoppus, gitaris dan vokalis Tom DeLonge, dan drummer Travis Barker . Band ini dianggap sebagai kelompok kunci dalam perkembangan musik pop punk. Blink 182 mengkombinasikan melodi pop dengan punk rock yang menampilkan lebih pada aksesibilitas radio-friendly dari band-band sebelumnya.

Kelompok ini mulai terkenal pada 1990-an, karena selalu tampil penuh energi. Pada 2003 Blink 182 mengalami pergeseran gaya. Mereka lebih banya menanamkan unsur-unsur eksperimental, sehingga menghasilkan suara yang lebih matang. Album Blink - 182 telah terjual lebih dari 35 juta album di seluruh dunia . Pada tahun 2011, The New York Times menegaskan bahwa tidak ada band punk dari tahun 1990-an telah lebih berpengaruh daripada Blink 182.

Perubahan gaya bermusik yang Blink 182 buat membuat mereka lebih dikenal. Tema-tema yang cerdas dan tegas membuat karakter mereka lebih dikenal luas. Ini bisa menjadi pelajaran bagi anda musisi pemula yang ingin menghasilkan karya tidak biasa dan spektakuler. Kuncinya, jangan takut untuk melakukan perubahan. Mulailah dengan mempelajari semua jenis musik, dan menggabungkannya dalam skate punk. Kolaborasikan dengan suara piano atau keyboard, yang jarang dipakai skate punk. Piano dan keyboard bisa menambah kekayaan musik anda. Beli piano dan keyboard yang bermerek dan berkualitas.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic