Tuesday, January 14, 2014

Film Killers Terpilih Di Ajang Sundance Festival

Film Killers Terpilih Di Ajang Sundance Festival. Industri perfilman saat ini memang merupakan bidang yang banyak diminati masyarakat berbagai kalangan usia. Tak hanya diminati masyarakat bahkan para pemain yang memeriahkan film Indonesia pun banyak yang tertarik untuk menggarap sebuah film, menempati posisi di belakang layar.

Sederet artis yang menghiasi layar kaca tanah air pun banyak yang mulai tertarik dalam menggarap sebuah film, baik itu film pendek, dokumenter, bahkan film panjang. Sebut saja Daniel Mananta presenter kenamaan Indonesia ini juga semakin tertarik memproduksi sebuah film setelah film yang diproduserinya bersama sederet nama lainnya yang berjudul "Killers", berhasil terpilih dalam ajang festival film bergengsi yaitu Sundance Film Festival.

Film kerjasama Indonesia dan Jepang ini merupakan film psicologhy thriller, yang digarap oleh sutradara The Mo Brothers yang selalu sukses dengan film-film thrillernya. Pemain dalam film ini pun merupakan pemain kenamaan Indonesia dan Jepang. Film ini rencananya akan dirilis di Indonesia pada 6 Februari 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic