Tuesday, January 7, 2014

Yuk Nonton Film Pendek Di Bioskop

Yuk Nonton Film Pendek Di Bioskop. Sukses menggelar festival rutin tahunan yang digelar tahun lalu, 21Cineplex kembali menggelar XXI Short Film Festival 2014. Festival yang menampung karya-karya anak bangsa yang hobi bahkan tertarik untuk berkecimpung di industri perfilman. Tahun lalu XXI Short Film Festival 2013 melahirkan para calon sineas berbakat dengan karya-karya yang berkualitas.

Ada banyak kategori nominasi short movie tahun lalu pilihan juri, media, dan penonton. Begitupun dengan festival tahun ini. Dari pendaftaran yang sudah dibuka sejak bulan Agustus hingga awal Desember 2013, telah terdaftar 423 film pendek dari berbagai kategori dari 11 kota di Indonesia.

Dari 423 short movie yang sudah terdaftar saat ini sedang diseleksi hingga bulan februari 2014 yang akan diseleksi hingga menghasilkan 10 finalis untuk tujuh kategori yang akan dilombakan. Short movie yang nantinya terpilih akan ditayangkan serentak pada 13 - 15 Maret 2014 di Epicentrum XXI, sementara pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 Maret 2014. Tentunya akan banyak karya-karya berkualitas terpilih yang akan mewarnai industri perfilman, setelah tahun lalu rangkaian film pendek berkualitas terpilih, dan film pendek Wan-An meraih kemenangan diberbagai kategori.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic