Wednesday, November 13, 2013

Citra Scholastika Pembuka Konser Tommy Page

Jebolan Indonesian Idol termuda di musim keenam ini memang memiliki suara yang khas yaitu Citra Scholastika. Hobinya di bidang tarik suara sudah Ia asah sejak kecil dengan mengikuti lomba menyanyi di Gereja dimulai saat Ia beranjak usia empat tahun. Suara khasnya ini lebih menguasai jenis musik jazz, dan suaranya terdengar unik.

Lagu-lagu citra juga hits di pasaran dan digemari masyarakat terutama para remaja. Citra memang belum menggelar konser musik tunggalnya. Namun, yang menjadi suatu kebanggaan Citra kali ini akan menjadi pembuka konser Tommy Page. Selain membuka konser Penyanyi bersuara khas ini akan berduet bersama Tommy Page. Menyambut konser tersebut Citra berlatih dengan keras.

Konser bertajuk "Tommy Page Come Home" ini akan digelar di Upper Room, Anex Building, Wisma Nusantara. Pelantun "Pasti Bisa" ini juga tak hanya berlatih keras, namun Ia pun mengamati penampilan penyanyi legendaris di era 90-an ini di youtube. Dan bagi para penggemar yang merindukan penampilannya Tommy Page beberapa hari lagi akan menggemparkan panggung musik tanah air.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic