Wednesday, November 20, 2013

Marissa Nasution Berbahasa Spanyol di Konser Julio Iglesias

Marissa Nasution Berbahasa Spanyol di Konser Julio Iglesias. Banyak yang menantikan kehadiran penyanyi asal Spanyol yang banyak digemari masyarakat dunia. Populer di eranya tahun '70-an hingga kini juga Ia masih populer dan melegenda bagi masyarakat di usianya yang saat ini sudah tidak muda lagi yaitu 70 tahun, kemampuan vokal Julio Iglesias masih sangat jernih, sebagai salah satu dari sepuluh artis besar yang memiliki penjualan terbaik sepanjang masa.

Menjelang konsernnya seperti yang kita ketahui, banyak yang menantikan penampilan Julio yang menggandeng Bunga Citra Lestari penyanyi tanah air yang lagu-lagunya hits di pasaran terutama lagunya yang berjudul cinta sejati. Mereka akan berduet di konser musik Julio sendiri yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Tak Hanya itu konser yang akan digelar 3 Desember ini juga. Menggandeng Marisa Nasution sebagai pembawa acara dalam konser Julio Iglesias ini. Presenter cantik ini juga akan menggunakan keahliannya berbahasa Spanyol, meskipun pada intinya Ia akan menggunakan dua bahasa yaitu Inggris dan Indonesia. Dua kejutan yang akan dinantikan seluruh masyarakat tentunya, dan ternyata masih ada lagi penampilan yang dinantikan yaitu penampilan Julio dengan James Ingram seorang penyanyi Amerika yang juga sebanding kepopulerannya dengan Julio, dan memiliki banyak penggemar, sebelumnya pun James sudah menggelar konser di Jakarta pada 12 Maret lalu.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic