Sunday, November 24, 2013

Konser Grand KLakustik Siap Digelar Esok

Konser Grand KLakustik Siap Digelar Esok. KLanis dipuaskan dengan dua kali penampilan KLa Project. Setelah dipuaskan dengan penampilan KLa Project pada 23 Agustus lalu. Kini KLa Project akan kembali menghibur para KLanis dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya, karena grup musik yang digawangi Katon Bagaskara ini tak ingin memiliki penampilan yang sama dalam setiap konsernya.

Konser musik yang mengusung konsep akustik dan orkestra ini digelar besok (26/11) di Jakarta Convention Center (JCC). Konser ini bertajuk Grand KLakustik, aransemennya telah digarap oleh Lilo untuk 5-6 lagu. KLa Project menggandeng musisi yang berpengalaman, diantaranya Tohpati, Raden Agung, dan Budi Bidun.

Konser Grand KLakustik ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 25 tahun KLa Project berkarya di Industri musik tanah air. Harga dari tiket konser ini dijual dari harga terendah Rp.200 ribu, sampai dengan harga tertinggi Rp.3,5 juta. Beberapa musisi lainnya juga akan tampil, namun akan menjadi kejutan.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic