Wednesday, November 20, 2013

Film "Awal Semula" Kisah Perjalanan Noah

Noah atau band yang sebelumnya bernama Peterpan ini, merupakan salah satu band yang hingga saat ini memiliki banyak penggemar, meski sempat meredup seiring sang vokalis yang mendekam di tahanan. Namun, seusai keluarnya Ariel sang vokalis dari tahanan band ini kembali gemilang dengan mengeluarkan single lagu yang langsung hits di pasaran yaitu "Separuh Aku", selain itu Noah meluncurkan bukunya yang berjudul "Kisah Lainnya".

Tak hanya diangkat dalam sebuah buku, kisah perjalanan mereka pun akan diangkat dalam sebuah film, bukan film pendek melainkan film layar lebar. Film ini menceritrakan tentang kehidupan mereka dari mulai Noah masih bernama Peterpan dengan segala konflik yang melanda hingga kini mereka menjalani kehidupan saat ini bersama Noah. Film ini berjudul "Noah Awal Semula" sudah dirilis di bioskop pada tanggal 14 November lalu, film yang menceritakan jatuh bangunnya band ini tentunya sangat dinantikan oleh para panggemarnya dan masyarakat.

Meskipun sempat meredup, tidak menjadikan para penggemarnya untuk berbalik membencinya. Hingga kini Noah mencapai kembali kepopulerannya dengan lagu-lagunya yang hits di pasaran. Tentunya kehadiran film ini pun tak lepas dari dukungan para penggemarnya hingga Noah kini kembali gemilang.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic