Thursday, November 28, 2013

Film 2014 Siap Rilis Januari

Film 2014 Siap Rilis Januari. Tidak hanya Kompas TV yang menggerakan para generasi muda lewat konser K20 "Suara Pemuda" untuk mengikuti pemilu dan memilih pemimpin yang tepat. Film 2014 pun dihadirkan menjelang pemilu 2014. Film ini menyisipkan pesan penting yang mengangkat intrik di balik pemilihan presiden periode 2014-2019.

Film Karya Sutradara Hanung Bramantyo dan Sutradara film pendek "Daun Terus Melayang" yaitu Rahabi Mandra ini juga menceritrakan, tentang persaingan yang ketat untuk memperebutkan kursi kepresidenan. Film ini pun mengangkat tentang cinta, ambisi, dan ambisi. Dan film ini pun bergenre drama action.

Selain film 2014 sederet film indonesia saat ini banyak mengangkat tentang realitas yang saat ini terjadi, dan juga semakin banyak film yang mengangkat tema tentang perjuangan, politik, dan stereotype berbagai kemelut aspek yang terjadi di Indonesia. Film perjuangan pun kini mulai banyak di Indonesia, salah satunya masih film karya sutradara kenamaan Hanung Bramantyo yang sempat menuai kontroversi yaitu film "Soekarno".

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic